Sejarah Kriket

 Kriket adalah olahraga keturunan tak berkesan yang dimainkan di stadion luar ruangan apalagi dua tim yang masing-masing terdiri dari sebelas pemain, menggunakan pemukul dan bola yang sedikit lebih kecil dari bola pertandingan bisbol. Aturan yang mengatur permainan ini dirancang di London, Inggris Raya, oleh Marylebone Cricket Club (MCC) pada tahun 1788. Sejak saat itu, aturan tersebut telah diperbarui selanjutnya.


Kriket dimainkan dalam Seri Internasional Tahunan, meskipun ada juga permainan bersama di antara tim perguruan tinggi dan universitas, termasuk permainan yang biasa diadakan di Cambridge dan Oxford sepanjang tahun.


Dipercaya bahwa Cricket adalah nama yang berasal dari kata Inggris Crick, yang artinya adalah "afiks" atau "pendeta kencangkan". Referensi ini dapat dikaitkan dengan kelelawar pertama yang digunakan pada abad ke-18. Namun, kriket pertama masuk di tengah-tengah yang pernah tercatat, seperti yang kita ketahui pertandingan hari ini diadakan di Melbourne, Australia, dalam ujian persetujuan bersama bersama dikelilingi oleh Inggris dan Australia pada tahun 1877.


Di Amerika Serikat, pertandingan kriket pertama diadakan di tengah-tengah negara ini dan Kanada pada tahun 1844 dan bertempat di halaman St George's Cricket Club di New York. Namun, baru pada tahun 1859 tim pertama yang terdiri dari pemain kriket profesional Inggris mengunjungi Amerika untuk tur luar negeri pertama saat mereka memulai tur Australia pertama mereka pada tahun 1862.

Tahukah kamu tentang agen judi terpercaya?

Kebetulan tim kriket pertama yang melakukan tur ke Inggris pada tahun 1868 adalah tim Aborigin Australia dan kunjungan mereka mencapai hasil yang sangat besar sehingga peningkatan porsi untuk berpikir akan menjadi kekuatan utama untuk membawa Afrika Selatan sebagai negara Tes ketiga setelah Inggris dan Australia pada tahun 1889.


Kelelawar kriket saat ini berbentuk dayung, tetapi datar dan terbuat dari kayu willow. Seekor kelelawar jangkrik berukuran panjang 96 cm dan lebar 10,8 cm, memiliki gagang tongkat. Sesuai peraturan kriket, dimensi ring bermain dapat berkisar dari 133 x 152 m atau 160 x 168 m. Bola kriket memiliki berat bersama ditambah 156 dan 163 g dan terbuat dari tali benang yang dililitkan dengan kasar pada inti gabus dan dilapisi kulit.


Kriket sebenarnya dianggap sebagai olahraga nasional Inggris. Ketika sampai pada rekor kriket, peluncur Kapil Dev dari India, menjatuhkan 434 gawang dalam 24 tahun balapannya, skor kriket tertinggi yang pernah ada, meskipun Perbatasan Allan Australia membuat 11.174 putaran pada 1978 dan 1992.


Sebenarnya, tim Kriket seorang diri yang telah dua kali memenangkan Piala Dunia Kriket adalah tim Kriket Hindia Barat, yang memenangkan kejuaraan pada tahun 1975 dan 1979. Meskipun kriket sebagian besar pernah disukai di Eropa, mayoritas Negara-negara Persemakmuran memiliki tim kriket profesional.


SBOBET adalah Sportbook online terkemuka di Asia yang didirikan dengan fitur-fitur unik, termasuk di balik 500 proyek olahraga yang ditawarkan sepanjang minggu, termasuk permainan kriket. Yang terbaik dari setiap orang adalah bahwa Anda dapat memperbarui hasil langsung dengan perlakuan buruk dalam deskripsi untuk setiap uji coba sepak bola, maka jika Anda ingin mencoba keberuntungan Anda bertaruh dengan keras, Anda akan menyadari pengumuman sumpah kemenangan yang tidak terduga dengan mempertimbangkan pembayaran yang terburu-buru.

Comments

Popular posts from this blog

5 Tips To Select The Best Digital Marketing Agency for Your Business

Build Solar Panels and Reduce Power Bills Using Renewable Green Energy

New Biosphere Reserves